Inilah Jenis Bahan Kaos Polos Yang Ada Di Konveksi Amanah Garment

Amanah Garment

Produk kaos yang dibuat oleh konveksi Amanah garment ini cukup beragam. Mulai dari model kaos polos, kaos sablon hingga kaos bordir. Jika memang diperhatikan, kaos polos ini sendiri biasa anda gunakan dan padupadakan dengan jenis pakaian yang lain. Jenis kaos polos ini memiliki bahan yang beda – beda. Ada yang bertekstur halus, dengan menggunakan ketebalan yang beda. Namun ada juga kaos polos yang menggunakan bahan yang tipis. Sehingga cukup panas saat digunakan. Menggunakan pakaian tersebut akan kurang nyaman.

4 Jenis Bahan Kaos Polos Yang Ada Di Konveksi Amanah Garment

Pakaian kaos polos ini telah menjelma menjadi salah satu jenis pakaian terbaik. Dimana paling di buru oleh orang bukan. Terutama dipergunakan sebagai pakaian harian. Pada saat ini permintaan akan kaos ini sangat tinggi. Jika anda berada di kota besar dan ingin membuat sebuah kaos untuk di jual lagi di kota anda. Pastikan mendapatkan jasa konveksi yang memiliki kualitas terbaik. Yakni dengan penawaran harga murah. Berikut ini adalah jenis bahan kaos polos diantaranya:

  1. Katun

Untuk jenis bahan yang satu ini terbuat dari kain rajut. Yakni kain ini berasal dari bahan dasar kapas. Untuk keunggulan dari jenis bahan katun ini yakni bahan ini sendiri tidak kisut saat di cuci. Selain itu jenis bahan ini tidak luntur, mudah di sablon serta sangat mampu menyerap keringat. Katun ini sendiri terdiri dari dua macam. Yakni jika dilihat berdasarkan spesifikasinya. Katun ini terbagi menjadi dua macam. Yakni berdasarkan spesifikasi benang, yakni katun combed dan katun carded. Katun combed ini sendiri terbuat dari 100% serat kapas alami.

  1. Polyester

Untuk jenis bahan kedua yang ada di konveksi ini ada bahan polyester. Dimana jenis bahan kain ini terbuat dari serat sintetis. Serta terbuat dari jenis bahan ester. Dalam hal ini hasil sampingan minyak bumi yang dibuat. Yakni dari bahan berupa serat fiberpoly. Dimana menggunakan produk plastik biji plastik. Jika dibandingkan dengan bahan katun. Jenis bahan ini lebih tipis, agak kasar dan tidak bisa menyerap keringat.

  1. Tc

Untuk jenis bahan yang satu ini menggunakan teknologi untuk pengelolahan bahan. Jenis bahan yang satu ini merupakan campuran antara bahan katun 35% dan bahan polyester sebanyak 65%. Jika dibandingkan dengan kaos polos jasa konveksi murah ini menggunakan bahan katun kaos polos. Untuk TC kurang lebih menyerap keringat sehingga akan lebih panas pada saat digunakan. Namun keunggulan dari bahan ini, yakni bahan ini tidak akan susut atau melar meskipun di cuci berkali – kali.

  1. Polyester

Untuk jenis bahan polyester yang satu ini merupakan kain serta sintetis. Jenis bahan ester dalam hal ini hasil sampingan minyak bumi.  Dimana dibuat dengan bahan berupa serat fiberpoly dan yang untuk produk plastik ini. Memang berasal dari biji plastik. Jika dibandingkan dengan jenis bahan katun. Bahan ini tidak lebih tipis. Melainkan agak kasar dan tidak bisa menyerap keringat.

Selain keempat jenis bahan di atas. Anda bisa menggunakan bahan katun. Dimana jenis bahan rajut ini berbahan dasar serat kapas. Keunggulan dari jenis bahan katun ini adalah bahan ini tidak kisut. Terutama pada saat di cuci. Selain itu jenis bahan ini tidak luntur, mudah di sablon. Selain itu bahan ini menyerap keringat dan tidak berbulu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *